Selasa, 10 Juni 2014

Momo #PerlanjaSira V

Mejuah-juah, #PerlanjaSira si la megogo.

Selamat datang di minggu ke-5, apakah sura-sura sudah menemukan tempatnya berlabuh, Aron?
Kalau belum, mari terus!

Minggu si nderbih yang panas tetap panas, yang dingin tetap dingin. Man si apai pe sikataken bujur, bagi latihta e ka pagi siakap malemna. Thanks for spreading the reasons. Good job!

Sebelum kita lanjutkan ke minggu selanjutnya dengan lebih semangat, selamat buat #PerlanjaSira of The Week IV, Kaban Mergana, @yoyoyoel dan Beru Sembiring @UulSembiring. (DM no. HP, ya)

Semoga kita tidak merasa putus asa, beranggapan semua sudah kita lakukan dan hasil minim. Semangat, masih banyak yang bisa kita lakukan!

Brief untuk minggu ke-V
Kali ini, kita akan memanfaatkan yang ada memperluaskannya ke arah lain.

Terutama untuk kedua hari kita nge-blast, yang kita lakukan menggabungkan 2 hal berikut:

Repost & Direct!

Repost, pada hari kita nge-blast materi-materi yang sudah ada, twit dan gambar, bahkan ada teman kita yang sudah berinisiatif membuatkan video sederhana tapi ngena. *labo ngena ateku ia, yaa :P*

Apakah kita sudah saling me-RT hasil karya teman-teman kita? Ayo, share, min! Oh, ya. Sikenalen ka kita kerina, eh sitandan maksudna. :D Mana tahu ka lit ka kari je "#PerlanjaSira mulana" :DD


Memunculkan kembali dari apa yang sudah ada kali ini bedanya adalah, kita coba "lari dari twitter", walau twitter tampaknya menjadi muara dari jejaring sosial yang ada; blog di twit, instagram ditwit, path ditwit, dst.
Jadi, mari repost di jejaring sosial lainnya apa yang kita punya dengan materi yang sudah ada, kan keren-keren, tuh.

Posting di jejaring social lain yang boleh nge-link ke twitter, silahkan. Untuk memudahkan kita nge-track tentang blast kita, bisa juga di screenshoot bisa di twitpic atau lewat DM.

Khusus untuk minggu ke-5 ini, yang spesial juga sekaligus seperti clue ke-2, Direct, mari kita buatkan Broadcast message, lewat BBM atau apa saja. Dengan info minimal: lomba musik on line Karo, #KAROKUSTIK, karoblast.com dan ditambahkan dengan reasons yang kemarin sudah ada.

Dan satu lagi tentang Direct ini, mari lewat Facebook atau platform social media lainnya direct ke teman-teman kita orang Karo, (bisa juga ke group orang Karo) dan terlebih lagi untuk yang kita tahu bertalenta dalam bermusik. Mari menaikkan arti diri kita, menjadi yang bangga karena berkarya, bukan hanya menerima.

Ayo, yang belum pernah menjadi #PerlanjaSira of The Week, jadilah, Aron! Kan enak kalau jadi! :D Cie

Sibarem lebe sitik momo man banta, tetap semangat dan ingat, hidup hanya sekali. :D

It's #KaroBlast
Mejuah-juah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar