Senin, 26 Mei 2014

Momo #PerlanjaSira III

Labo ka gejap, me..
Enda enggo momo si peteluken man banta orang spesial, #PerlanjaSira

Eh, sisungkun ka sekali. Egia, uga kira-kira respon teman-temanta (follower) kerna ngidah blast-ta sedekah enda? Lit si nungkun-nungkun, lit cerita menarik, ntah CinLok sesama #PS? :p Share, yuk! Boleh di tweet :D

Dalam minggu ke-3 kita efektif nge-blast, kita sangat bersuka cita melihat usaha kita semua yang ada. Karena yang terpenting adalah usaha dan semangat kita. Keep it up, Aron! Berita baiknya, sejak kemarin sudah ada kabar yang mengatakan mereka sedang mempersiapkan karyanya. ;D

Sebagai sedikit evaluasi dalam minggu ke-2 yang lalu, tanpa gombal, blast-nya semakin asik. Tuhu. Tapi, adi baci ermorah-morah, ternyata masih ada teman kita yang dulu sudah mengaku, mendaftar ikut menjadi PS, tapi 4 hari waktu kita nge-blast sekali pun belum pernah ikut nge-blast. Begitulah kurangnya. Kalau ketemu di twitter, mari kita ingatkan, ini adalah minggu terakhir mengumpulkan berapa the real #PerlanjaSira seperti yang dijelaskan dalam penjelasan kita tentang apa yang hak dan kewajiban kita sebagai PS. Realistisnya memang, ini bukan jalan yang mudah, namun bukan hal yang mustahil dan untuk itulah kita PS hadir dalam memperbaharui semangat dan "tren" anak muda Karo, mematahkan pendapat yang mengatakan bahwa orang muda Karo tidak peduli dengan budayanya. Semoga kita masih tetap semangat.
 
Sebelum kita masuk ke dalam what's on the third week, SELAMAT KEPADA Beru Sembiring, @MissPopyDeyar17 dan Beru Karo, @RichKaban menjadi The #PerlanjaSira of the week II!
DM nomor Hape, ya :D
Brief minggu ke-3 

Selasa, 27 Mei 2014 dan Jumat, 30 Mei 2014

Dalam seminggu ini, dalam dua hari kita nge-blast caranya sama.

Pekerjaan yang kita harus lakukan adalah, dengan kata-kata/ copywriting bebas, tetap tambahkan hestek #KaroBlast dan web kita karoblast.com serta yang spesial dalam minggu ini adalah VISUAL BEBAS yang di-twitpic-ken. Visual bebas yang ditambahkan ini bisa berupa meme( foto yang dikasi tulisan-tulisan itu) bisa juga doodling (seperti yang pernah kita lombakan juga) dan foto sendiri juga boleh tapi jangan memperlihatkan bagian tubuh yang ga enak dilihat si rebunta (Mami/Bengkilanta) ya :p. Intinya, Visual ini akan meng-attract people's attention dan membuat teman-teman kita yang melihatnya semakin tidak bisa lepas dari "tekanan" yang kita berikan untuk berkarya untuk Karo. Mungkin ada yang merasa malu-malu untuk membuat visual ini, ini hanya jika ada, minimal menambahkan poster #Karokustik itu, biar jangan sepi kali, me, kin?

Lit penungkunen? Lang, me? Mantap! Bujur :p

Sebenarnya, sudah ada beberapa teman kita yang membuatkanya pada minggu ke-2 lalu. Luar biasa! Curi start :p labo dalih, semakin keren! Terima kasih, ya! Mari buat lagi minggu ini.

Satu lagi, PR yang perlu kita lakukan, dalam dua hari yang kita tentukan itu, (Kemarin, sentabi, ya. Ada masalah teknis) untuk yang di Facebook.
Cukup share saja poster(-posteran) itu dan boleh mention teman kita yang sekiranya bertalenta di bidang musik.

Sebenarnya, Facebook baru buat kita, kita berawal dan awalnya memang fokus di Facebook, tapi FB ini juga merupakan "ladang" yang perlu kita garap, sebarkan informasi juga ke sana. Karena ada "target" kita yang main di sana juga, serta tentunya agar semakin nge-blast! ;D 

Dan... *drumroll* untuk minggu ini akan ada 

2 #PerlanjaSira of the week 

yang mendapatkan hadiah (ula nehen galang kitikna, ya) masing-masing pulsa Lima Pulu Ribu Rupia.
Mari, seru-seruan nge-blast.

Kali ini kita lebih berharap semoga cepat ada partisipan yang mengunggahnya, ya.
La ka nge kita merhat ndedah "konser virtual" #KAROKUSTIK di dunia maya? ;)

Mejuah-juah, semangat dan sukses juga selalu dalam aktivitas kita. 

Ingat, Selasa-Jumat ya PS yang hebat!
It's #KaroBlast!

1 komentar:

  1. Did you realize there is a 12 word phrase you can say to your crush... that will induce deep feelings of love and instinctual attractiveness for you buried within his heart?

    That's because hidden in these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, cherish and guard you with all his heart...

    12 Words Will Trigger A Man's Desire Response

    This instinct is so hardwired into a man's brain that it will drive him to work better than ever before to love and admire you.

    In fact, triggering this influential instinct is so important to achieving the best ever relationship with your man that as soon as you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You will immediately notice him open his heart and mind for you in a way he's never expressed before and he will see you as the only woman in the world who has ever truly interested him.

    BalasHapus