Senin, 19 Mei 2014

Momo #PerlanjaSira II

Mejuah-juah, #PerlanjaSira yang luar biasa.

Selamat datang di minggu ke-2 kita efektif nge-blast tentang #KAROKUSTIK.

Perlebe, selamat untuk Ginting Mergana, dan Barus Mergana,  yang menjadi #PerlanjaSira of the week 1!
Harap DM nomor hape. Hapendu. Ula nomor hape nakan matandu.
Kriteria pemilihannya cukup jelas telah melaksanakan tugas mingguan kita, dalam dua hari yang telah ditentukan.
Mari peganci kita jadi  #PerlanjaSira of the week! Terus kreatif.

Sebagai evaluasi sebelum lanjut ke minggu ke dua efektif nge-blast. Dengan sangat sayang sekali ternyata ada beberapa di antara kita yang sekalipun tidak menggunakan jarinya untuk melaksanakan komitmen sebagai peberita si meriah, bahkan ada yang tidak bisa DM. Semoga selanjutnya nanti semakin lebih baik lagi.

Berita baiknya, terima kasih buat kita semua yang sudah kreatif mempublikasikan di social media tentang pesta virtual kita ini. Satu sisi, lebih dari yang ditargetkan respon dan kinerja PS yang aktif. Luar biasa! Keep it! Satu hal lagi, di bagian social media lainnya juga, di Facebook telah menuai sedikit respon positif. Karena ini belum kita jamah pada minggu pertama menjadi sangat membahagiakan sudah ada yang inisiatif.

Let's go to the second week!

Minggu ke-2 ini kita akan mulai dengan visual.

Selasa 20 Mei 2014
Di Hari Kebangkitan Nasional ini Kita semua PS ditantang untuk mempublikasikan acara ini dengan kata-kata sendiri, bebas juga dengan soft selling atau pun hard selling dengan mengandung 3 unsur yang wajib:
"#KAROKUSTIK", "karoblast.com" dan gambar yang bisa diambil di twitter kita atau di save terlebih dahulu yang ada di blog ini, website atau Facebook. Atau yang lebih mudah tinggal menyalin tautan "http://t.co/qbdxVCtqno" akan muncul image.
   

Jelas, kan?

Jumat, 23 Mei 2014

Materinya juga sama, dengan yang hari Selasa, kata-kata bebas untuk di twitter.
Bedanya hanya ditambah apabila kita memiliki Facebook, Tag diri kita sendiri di foto yang ada di postingan foto fanpage Facebook kita, Mejuah-juah.

Be ready dan semakin kreatif, yuk! Biar semakin booming dan teman kita semakin gelisah dan tergerak ikut bergerak bersama.

Dan tidak lupa, minggu ke-2 ini juga akan ada #PerlanjaSira of the week untuk dua orang, sama seperti minggu sebelumnya.

It's Karoblast!
Mejuah-juah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar